Simone Zaza Gabung ke West Ham Dengan Status Pinjaman

West Ham United mengumumkan penandatanganan striker Italia Simone Zaza dari Juventus dengan pinjaman semusim.
The Hammers akan membayar 5 juta  Pounds untuk pinjaman, dan akan mempermanenkan kepindahan striker berusia 25 tahun dengan biaya 20 juta Pounds jika ia membuat sejumlah penampilan Liga Premier untuk klub musim ini.
Zaza, yang mencetak gol di Stadion London saat bermain untuk Juventus di pra-musim, menjadi penandatanganan ke-11 West Ham dari musim panas yang sibuk.
Dia mengatakan di situs resmi klub barunya : “Saya ingin berterima kasih kepada semua orang yang menyambut saya termasuk penggemar dan semua orang di klub. Saya ingin memulai pengalaman baru dan saya merasa ini adalah pilihan yang tepat bagi saya.”
“Saya telah cukup beruntung telah bermain di Stadion baru dengan jersey yang berbeda. Ini adalah stadion yang indah dan aku merasakan kehangatan dari para fans dan ini adalah alasan besar mengapa saya ingin bergabung dengan klub.”
“Saya ingin menjadi pemain yang lebih baik dan saya tahu saya bisa melakukan itu di West Ham. Sayangnya kami tidak bisa lolos ke Liga Europa, tapi saya berharap saya dapat membantu klub melakukan itu musim depan.”
Zaza bergabung ke Juve dari Sassuolo pada musim panas lalu dan membantu klub memenangkan gelar Serie A dan Coppa Italia, mencetak delapan gol dalam 24 penampilan di semua kompetisi.
Tampil 14 kali bersama negaranya, Zaza bermain untuk Italia di Euro 2016 meskipun kenangan turnamen kegagalan penalti yang mengerikan dengan Azzurri kalah dari Jerman di perempat final.
West Ham telah menandatangani Andre Ayew, Manuel Lanzini dan Sofiane Feghouli musim panas ini, dan mengatakan di situs web mereka bahwa kesepakatan untuk Zaza membuat pengeluaran mereka melewati 60 juta Pounds.
“Penandatanganan ini menggambarkan komitmen dewan menginvestasikan kembali pendapatan yang diperoleh dari kepindahan klub ke Stadion London dan membangun skuad yang sepadan dengan pemain-pemain yang menakjubkan,” isi pernyataan itu.
Share on Google Plus

About admin

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 komentar:

Post a Comment

Blog "DOFOLLOW" Gan
Jangan di SPAM y Gan :)