Diego Simeone Menolak Dirinya Akan Tinggalkan Atletico Madrid

Diego Simeone membantah perkataan yang menyebutkan dirinya akan meninggalkan Atletico Madrid setelah kalah di final Liga Champions musim lalu. Ia menilai bahwa ucapannya itu disalah artikan oleh media.
Masa depan entrenador asal Argentina tersebut dipertanyakan menyusul kekalahan kedua dalam tiga musim terakhir dari rival sekota, Real Madrid di partai puncak kompetisi antar klub paling elite di Eropa.
Dalam wawancara dengan media, ia mengaku tidak pernah berfikir untuk hengkang dari Vicente Calderon. Namun ia butuh waktu untuk mengisi ulang energi setelah kekalahan menyakitkan.
“Saya tidak pernah mengatakan akan pergi. Saya bilang saya perlu berpikir dan itu bisa menjadi banyak situasi, ujar Simeone.
“Contohnya, energi yang harus saya tampilkan di hadapan pemain yang sama, yang selama 4,5 tahun menyerahkan hidup mereka untuk saya. Saya harus mendorong mereka ke ekspektasi tertinggi untuk kembali bersaing setelah kalah di dua final. Itu tidak mudah.
“Orang takut menggunakan kata ‘gagal’ tapi ini sebenarnya sinonim dengan tidak meraih target Anda. Mungkin ini kata yang kuat, tapi itu realita yang saya rasakan. Menembus final untuk kedua kali, dengan usaha orang-orang dan kerja keras dan kemudian kalah untuk kedua kali adalah pukulan telak.
“Ketika Anda mengatakan ini mesti dilupakan, itu bohong. Itu tidak terjadi kepada saya. Kalah di dua final akan membayangi saya sepanjang hidup. Tidak akan ada final yang dapat menebuh dua kekalahan itu. Ketika saya bilang ‘saya harus bilang ‘saya harus berpikir’, maksudnya bagaimana melanjutkan di Atletico. Saya tidak akan pergi dengan tenang” pungkasnya.
Sumber : Portal Bola
Share on Google Plus

About admin

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 komentar:

Post a Comment

Blog "DOFOLLOW" Gan
Jangan di SPAM y Gan :)