Sofiane Boufal Pecahkan Rekor Transfer Klub Southampton

Kedatangan gelandang serang Sofiane Boufal dari Lille ke Southampton memecahkan rekor transfer klub.
Gelandang Maroko, Boufal, 22 tahun, telah menandatangani kontrak berdurasi lima tahun di St. Mary.
Klub merahasiakan biaya transfer namun dilaporkan setidaknya senilai 16 juta juta Pounds, tapi Southampton mengkonfirmasi itu menjadi rekor transfer klub.
Boufal mengatakan di situs resmi klub barunya : “Saya sangat senang bergabung dengan Southampton dan saya sangat bersemangat bermain di Stadion St Mary di depan fans.”
“Southampton menunjukkan minat besar mendatangkan saya, dan saya dapat melihat bahwa klub ini adalah tempat terbaik bagi saya untuk melanjutkan perkembangan saya sebagai pesepakbola.”
“Saya harap saya bisa mencapai banyak hal besar dengan Southampton. Ini adalah klub yang sangat bagus, dengan fasilitas yang sangat bagus, dan saya merasa itu adalah lingkungan yang sempurna untuk melanjutkan perkembangan saya.”
Direktur Eksekutif Saints, Les Reed, menambahkan : “Saya sangat senang menyambut Sofiane di Southampton Football Club.”
“Dia telah menunjukkan kualitas yang tidak diragukan lagi di Perancis selama beberapa musim terakhir, dan kami sangat yakin dia akan berhasil beradaptasi di Liga Premier.”
“Sofiane adalah pemain yang telah kami pantau selama beberapa tahun terakhir, dan kami senang dia bergabung dengan klub yang akan menjadi musim yang sangat menarik, dengan sepak bola Liga Europa.”
“penampilan bagusnya dengan Lille pada musim lalu membuat sejumlah klub mengejar dia untuk mengamankan jasanya, tapi kami senangSofiane melihat Southampton sebagai tempat terbaik baginya untuk melanjutkan perkembangannya.”
“Fans Saints mungkin harus menunggu selama beberapa minggu sebelum melihat dia menunjukkan keahliannya, karena Sofiane menjalani awal musim yang tertunda untuk pelatihan pra-musim dan akan bekerja sangat keras dengan staf kebugaran kami untuk mengembalikan kebugarannya secara total.”
“Pada usia hanya 22 tahun, ia pasti akan terus berkembang sebagai pemain, dan kami sangat senang ia akan mampu membuat kemajuannya dengan kami di sini di Southampton.”
Share on Google Plus

About admin

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 komentar:

Post a Comment

Blog "DOFOLLOW" Gan
Jangan di SPAM y Gan :)